Dico Ganinduto Launching Panggilan Darurat 112

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – Untuk menunjang pelayanan masyarakat semakin baik dan merupakan salah satu program Kendal menuju Smart City.

Kabupaten Kendal melauncing layanan Panggilan Darurat 112 yang bebas pulsa (geratis) untuk melayani warga dalam situasi gawat darurat (emergency).

Launching ini di lakukan di ruang Paringgitan Hari Senin 03/05/2021, yang di hadiri oleh Bupati Kendal Dico Ganinduto, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Kapolres Kendal, Dandim Kendal serta Forkopimda Kabupaten Kendal.

Dalam sambutanya Bupati Kendal mengatakan saat ini 112 sudah bisa di hubungi melalui hp masing-masing dan melalui provider apapun serta bagi warga yang melapor akan di layani dengan baik dan respon cepat oleh petugas agar segera di tangani dan di tindak lanjuti serta para petugas tetap stanby di posko selama 24 jam secara bergantian (shift) dan layanan 112 tidak boleh kosong.

Layanan 112 ini nantinya dapat mengoptimalkan pelayanan umum yang di butuhkan masyarakat dengan cepat dan tepat.

Pada kesempatan ini, saya berharap semua kalangan memberikan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat luas agar masyarakat Kabupaten Kendal mengetahui tentang layanan darurat 112 dan dapat memanfaatkan program ini di saat membutuhkan.

Semoga kedepan layanan ini dapat mengoptimalkan pelayanan umum yang di butuhkan masyarakat dengan cepat dan tepat. Ungkapnya.

(novi)


Loading...

Pos terkait

Loading...