Kodim Pati Bagikan Ratusan Nasi Kotak

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Setelah Persit KCK Cabang XXXIX Dim Pati berbagi takjil, kini giliran jajaran TNI Kodim 0718/Pati yang menggelar kegiatan bakti sosial.

Rencana kegiatan sosial yang berupa pembagian nasi kotak serta masker kepada masyarakat akan dilaksanakan selama empat hari dengan teknis pelaksanaan digelar di wilayah tiap eks Kawedanan yang ada di Kabupaten Pati.

Bacaan Lainnya

Sebanyak empat Koramil (eks Kawedanan Pati) diantaranya adalah Koramil 01/Pati, Koramil 11/Gembong, Koramil 12/Margorejo dan Koramil 13/Tlogowungu yang membagikan nasi serta masker kepada masyarakat di wilayah masing-masing, Senin (03/05).

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di empat Koramil di bawah Jajarannya.

“Hari ini di wilayah Kodim 0718/Pati ada empat Koramil eks Kawedanan Pati yang melaksanakan pembagian nasi dan masker. Rencana selama lima hari akan digelar kegiatan seperti ini, yakni tanggal 3, 5,7,9 dan 11 mei 2021,” terangnya.

Dandim berharap, dengan terselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Pati.

Ada sebanyak 800 nasi kotak serta 2400 masker sore tadi telah dibagikan oleh empat Koramil tersebut. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...