Bupati Kobar Musnahkan Barang Kadaluarsa Hasil Operasi Pasar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Bupati Kobar Hj Nurhidayah,
setelah selesai melaksanakan acara Apel Gelar Pasukan Operasi Telabang 2021 di Polres Kobar, juga melakukan pemusnahan barang yang tidak layak konsumsi, bersama Forkopinda Kobar.

Adapun barang kadaluarsa ini dari hasil Operasi Pasar yang dilaksanakan selama bulan Ramadan ini di Kabupaten Kotawaringin Barat. Dalam Operasi Pasar ini Tim Gabungan telah menemukan barang makanan dan minuman yang sudah tidak layak dikonsumsi lagi.

Terdiri dari beberapa jenis merk produk yang diserahkan para pedagang pada saat Tim Gabungan melakukan operasi. Mengenai barang yang kadaluarsa ini sebanyak 25 item. Untuk memusnahkan barang yang sudah expired ini dengan membakarnya, yang dilakukan di halaman Mako Polres Kobar, kata Bupati. Rabu, (05/05/2021).

“Hasil kegiatan Operasi Pasar selama kegiatan dibulan suci Ramadan ini ada minuman, makanan bayi, penyedap rasa, makanan anak-anak, snack, roti. Jadi ada 25 produk makanan dan minuman yang kita dapatkan selama operasi pasar,” kata Nurhidayah.

Selanjutnya Bupati Kobar bersama Forkopinda Kobar memusnahkan barang tersebut dengan membakar barang yang tidak layak konsumsi ini.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...