Cegah Peredaran Barang Makanan Kadaluarsa Polsek Aruta Sidak Ke Toko

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Kapolsek Arut Utara, Ipda Agung Sugiharto mengatakan bahwa,
guna mencegah peredaran barang makanan dan minuman tidak layak konsumsi dijual di Toko maka Polsek Aruta bersama Koramil Arut Utara (Aruta) menggelar Cipta Kondisi, diwilayah hukum Polsek Aruta, Polres Kobar, Polda Kalteng. Adapun kegiatan ini pengecekan toko penjual sembako yang ada di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, kata Ipda Agung. Pada hari Selasa, (04/05/2021).

“Kami melakukan kegiatan ini dalam rangka Giat Cipta Kondisi dengan melakukan pengecekan toko penjual sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Arut Utara,” ungkap Agung.

Kemudian Kapolsek
Aruta, menjelaskan bahwa pihaknya mendatangi Toko Agung di Jalan Durian Tunggal RT. 006, Kelurahan Pangkut. Ketika melakukan pengecekan dalam toko mengenai barang yang di pajang untuk dijual tidak di temukan barang atau makanan yang kadaluarsa, yang mana barang kadaluarsa tersebut sudah di simpan di dalam gudang dan akan di Return ke agen, jenis barang-barang ini yaitu, 2 (dua) dus atau 40 kotak minuman merk Hydro Coco, terang Ipda Agung.

Selanjutnya, petugas gabungan itu mendatangi Toko Usman, dan di toko tersebut tidak ditemukan juga barang atau makanan yang kedaluarsa, tutup Ipda Agung.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...