Lagi, TNI-Polri di Blora Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – TNI-Polri di Blora kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil dan masker. Kali ini, tak kurang dari 777 takjil dan 4000 masker dibagikan pada hari kedua dari jadwal yang direncanakan, yakni tanggal 3, 5, 7, 9, dan 11 Mei.

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama TNI Polri di halaman Makodim 0721/Blora dan dilanjutkan pembagian takjil gratis kepada warga.

Bacaan Lainnya

Ratusan takjil dan masker itu diberikan kepada tukang becak, kuli bangunan, petugas kebersihan, pemulung maupun pengemis dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Hari ini kami, Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora membagikan takjil secara serentak di seluruh Kabupaten Blora. Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu masyarakat dan berbagi rezeki bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Komandan Kodim Letkol Inf Ali Mahmudi, di sela kegiatan, Rabu (05/05).

Untuk mengurangi kerumunan, pembagian takjil dilakukan di tiga lokasi berbeda yaitu di Jl. A. Yani, Jl. Jenderal Soedirman dan Jl. Gunung Lawu yang dikawal mobil patwal Satlantas Polres Blora. Selanjutnya, untuk kegiatan yang sama akan dilakukan dengan lokasi berbeda.

“Kegiatan pembagian takjil ini akan kita laksanakan selama 5 hari secara terus-menerus dengan tenggang waktu dan tempat yang berbeda-beda. Ini dilaksanakan secara serentak baik oleh aparat Kodim, Polres, Koramil dan Polsek,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...