Polresta Palangka Raya bersama Instansi Tingkat Kota Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2021

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya bersama TNI dan Instansi Pemerintahan Tingkat Kota menggelar Apel Gelar Pasukan dalam persiapan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2021.

Apel tersebut digelar pada halaman Kantor Walikota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang bertujuan mempersiapkan menyambut Hari Haya Idul Fitri 1442 H, Rabu (5/5/2021) pagi.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. memimpin dan berkesempatan menyampaikan amanat dalam apel tersebut, yang dihadiri oleh Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, S. E., serta ratusan peserta apel gabungan.

“Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan terakhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang 2021, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H baik pada aspek personel maupun sarana dan prasarana,” tutur Jaladri.

Dirinya juga menambahkan, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19 keterlibatan pasukan apel kali ini memang sengaja tidak terlalu besar, namun diharapkan dapat mewakili semua unsur yang terlibat.

“Operasi ini sudah dipersiapkan dari tingkat Mabes dan ditindaklanjuti oleh Polresta Palangka Raya, baik dari perkiraan ancaman, kerawanan dan pergelaran personel, sehingga diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat di bulan Ramandhan tahun ini,” ungkap Jaladri. (Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...