Perkuat Silahturahmi, Kapolda Kalteng Terima Audiensi PT.PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menerima Audiensi General Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng di Aula Satya Haprabu, Mapolda Kalteng. Kamis (06/05/2021) siang.

Kedatangan General Manager UIW Kalselteng(GM) Tonny Bellamy didampingi Senior Manager Distribusi(SRM Disribusi) Dian Herizal dan Senior Manager Perencanaan(SRM Ren) Novalince serta beberapa anggota Staffnya disambut baik oleh Kapolda Kalteng dan Wakapolda, Karo SDM, Karo Logistik serta Kayanma Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabid Humas Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro S.H., M.H. ketika dikonfirmasi membenarkan, kedatangan General Manager PT. PLN Kalselteng itu adalah untuk silahturahmi dan melaksanakan audiensi dengan Kapolda Kalteng terkait bidang tugas masing-masing untuk saling mendukung dan bersinergi.

“Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak PT PLN (Persero) se Regional Kalselteng yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan berkoordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya”, ucap Eko

Eko mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Untuk diketahui, Kegiatan audiensi diakhiri dengan penyerahan plakat dari General Manager PT. PLN Kalselteng kepada Kapolda Kalteng serta pengenalan mobil Battery Electric Vehicle milik PT.PLN. (Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...