Cabang Kejaksaan Negeri Madina di Natal menaikkan status perkara dari penyelidikan ke penyidikan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK. COM | Mandailing Natal – “Benar hari ini kita telah menaikkan status perkara yang sedang kita tangani dari penyelidikan ke penyidikan” ujar Kacabjari Natal YUS IMAN M. HAREFA,SH.,MH. Jum’at 07/05/2021

Adapun Perkara yang dinaikkan ke penyidikan yaitu Dugaan tindak pidana korupsi pengadaan/pembelian Handy Talk (HT), buku perpustakaan milik desa, pelatihan tanggap bencana alam, pelatihan PKK 2019, pelatihan 3 pilar, pelatihan LPM, pelatihan BPD, dan pelatihan PKK tahun 2020 yang bersumber dari Dana Desa (DD) se-Kecamatan Natal.

Bahwa terkait dengan kegiatan ini, tim penyelidik Cabjari Natal telah melaksanakan Ekspose ke Kejaksaan Negeri Mandailing Natal.

“Tim penyelidik telah menemukan bukti permulaan yang cukup terkait dugaan tindak pidana korupsi tersebut dan kita juga telah melaksanakan Ekspose penyelidikan perkara ini ke Kejaksaan Negeri Mandailing Natal” Ujar Kacabjari Natal.

Bahwa rencananya mulai Minggu depan akan dilaksanakan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa pidana tersebut.
(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...