Jumat Berkah Yayasan Rasyid Foundation Serahkan Zakat Kepada Juru Parkir

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Yayasan Rasyid Foundation menyerahkan zakat kepada juru parkir di Kotawaringin Barat yang bersinerge dengan Dinas Perhubungan Kobar untuk membagikan zakat tersebut. Mengawali secara simbolis diserahkan ke sejumlah jukir melalui perwakilan dari ARF dan Kadis Dishub. Adapun jumlah beras yang disalurkan ini sebanyak 200 sak berasal dari keluarga H. Abdul Rasyid dan Hj. Nuriyah. Acara di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kobar. Pada hari Jumat, (07/05/2021).

Perwakilan dari ARF
Rimbun Situmorang, mengatakan bahwa, zakat ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilakukan oleh keluarga besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah setiap tahun. Penyerahan zakat ini bukan hanya dilakukan di Kabupaten Kobar saja, namun juga dibagikan pada warga yang berhak menerimanya pada 9 Kabupaten/Kota di Kalteng dengan total 500 ton. 

“Sesuai harapan owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS, zakat beras yang dikeluarkan ini agar tepat sasaran dan semoga mampu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19,” jelas Rimbun.  

Sementara itu
Kadishub Kobar Fitriyana mewakili para juru parkir menyampaikan, ucapan terimakasih kepada keluarga besar H. Abdul Rasyid AS dan Hj. Nuriyah. Dimana setiap tahunnya selalu memberikan perhatian pada para jukir yang ada di Kobar, tutupnya.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...