Inilah Salah Satu Agenda Mas Dhito Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Mas Bup Dhito dan Mbak Wabup Dewi memberikan santunan kurang lebih 1.400 anak yatim yang ada di 26 Kecamatan se-Kabupaten Kediri dengan diserahkan langsung secara simbolis kepada 30 perwakilan anak,pada kegaatan inj juga hadir Sekretaris Daerah Dede Sujana dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri,yang berlokasi di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri.Kamis (6/5/2021)sore.

Pada kegiatan santunan kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi,selain perwakilan anan yatim yang mendapatakan santunan,juga kegiatan ini dilaksanakan  secara virtual di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Kediri.

Mas Bup Dhito sapaan akrab Bupati Kediri tersebut melalui sambutannya menyampaikan”kegiatan santunan anak yatim tahun ini merupakan tugas Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,terutama pada anak-anak  yatim,dan juga kita selaku pemerintah wajib memberikan semangat untuk terus belajar dan berjuang kepada mereka untuk bisa meraih masa depan yang lebih baik”

“Ia juga menyampaikan dalam Minggu terakhir tren kenaikan pasien covid di Kabupaten Kediri terus meningkat, walaupun sudah ada larangan mudik. “Tidak menutup kemungkinan ada orang di luar Kediri yang masuk ke Kabupaten Kediri,” himbaunya.

Dilokasi yang setelah Kegiatan ini berakhir,Mas Dhito menyampaikan saat wawancara kepada awak media”di saat menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,kami pemkab Kediri mempunyai beberapa agenda salah satunnya saat ini yaitu santunan kepada adik-adik yatim
“Namun, yang hadir hannya perwakilan sebanyak 30 dari 1400an anak yang ada di Selurun Kecamatan yang Aada di Kabupaten Kediri,” ucap Mas Bup Dhito.

Mas Bup Dhito menambahkan”bahwa anak yatim tetap menjadi bagian dari masyarakat dan anak yatim ini kaum yang doanya diijabihi oleh Allah SWT, maka di bulan suci ini sangat baik melakukan santunan kepada mereka”.

“Tidak hanya di bulan suci Ramadan saja, tapi di bulan-bulan lain kita juga melakukan santunan anak yatim. Insya Allah kegiatan santunan anak yatim menjadi agenda rutin tahunan,” tutup Mas Dhito.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...