Tunjang Operasional, Arief Rohman Serahkan Mobdin ke Kemenag Blora

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Guna menunjang kegiatan kerja dan operasional Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora, Bupati Arief Rohman menyerahkan mobil dinas (mobdin) baru.

Penyerahan mobdin ini dilakukan langsung oleh Bupati kepada Kepala Kemenag Blora, Suhadi yang disaksikan seluruh jajarannya.

Bacaan Lainnya

“Semoga mobil ini bisa menunjang peningkatan kerja dan operasional Kantor Kemenag Blora. Wilayah Blora sangat luas, dan banyak lembaga pendidikan di bawah Kemenag yang tersebar di 16 Kecamatan. Sehingga ini bisa untuk menunjang kelancaran operasionalnya,” ucap Bupati, Jum’at (07/05).

Selain menyerahkan mobil, Bupati juga mengajak agar jajaran Kemenag bisa membantu Pemkab Blora dalam menyukseskan program-program pembangunan yang telah dicanangkan. Salah satunya Blora Mengaji yang beberapa waktu lalu telah dilaunching bersama.

“Kita ingin program ini terus berjalan dengan menggandeng Kemenag. Jadi pembangunan kita tidak hanya lahiriyah namun juga batiniah, sehingga dunia dapat akhiratpun dapat. Apalagi SDM Kemenag di Kabupaten Blora ini sangat banyak. Mulai guru ngaji, madin, MI, MTS, MA hingga pelayanan haji. Jika semua bisa berjalan maksimal, kami yakin Blora akan semakin berkah,” terang Bupati.

Usai penyerahan mobil di halaman depan, Bupati juga menyempatkan diri meninjau lokasi pembangunan Gedung Layanan Haji Satu Atap yang akan dibangun oleh Kemenag RI tahun ini.

Sementara itu Kepala Kemenag Blora, Suhadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya yang telah memberikan fasilitas kendaraan dinas untuk operasional lembaganya. Dirinya pun menyatakan siap untuk mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Blora.

“Maturnuwun Pak Bupati, mobil ini akan kami manfaatkan sebagaimana mestinya untuk peningkatan kinerja dan pelayanan masyarakat. Kami siap membantu menyukseskan program-program Pak Bupati,” ujar Suhadi.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Layanan Haji Satu Atap ini didanai dari Kementerian Agama Pusat. Akan dibangun dua lantai untuk melayani pendaftaran haji dan umroh. Ditargetkan tahun 2021 akhir nanti selesai. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...