Dirikan Posko PPKM Berskala Mikro, Kades Hurung Pukung Harapkan Warga Taat Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KUALA KAPUAS- Setidaknya dengan adanya Pos dan Petugas yang selalu akan memberikan edukasi terkait dengan pentingnya kesehatan dimasa wabah Corona Virus Disease. (Covid-19) yang sedang mewabah, kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Hurung Pukung Kecamatan Kapuas Tengah diharapkan selalu taat dan patuh akan protokol kesehatan demi keselamatan bersama dan yang tak kalah penting wilayah ini terbebas dan tidak ada warga yang terpaparkan virus ini.

Demikian yang dikatakan Narti, Kades Hurung Pukung saat dibincangi media ini Sabtu (8/5) saat berada di teras Kantor Dinas Pemberadayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kapuas, menurutnya selain ini memang sudah diarahkan oleh pemerintah pusat yang dipertegas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas setelah membentuk petugas Posko pihak aparatur desa langsung mendirikan posko ini.

“Saya berharap, dengan adanya posko PPKM ini setidaknya akan lebih memberikan pemahaman lebih kepada warga desa Hurung Pukung akan pentingnya untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan, dan kepada para petugas yang ditunjuk untuk selalu bersikap ramah dan proaktif dalam menjalan tugas yang diembankan kepadanya”Kata Kades.

Lebih lanjut masih menurut Kades, bahwasanya selain mendirikan Posko PPKM Berskala Mikro ini pihaknya yaitu Apdes Hurung Pukung juga selalu mengingatkanku warga dengan memasang beberapa Baleho dan spanduk akan penting dan bahayanya virus Covid-19 ini.(Heryadie)


Loading...

Pos terkait

Loading...