PSM Lamongan Berlombah lombah Dalam Kebaikan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN  – Seratus galon air minum disalurkan Oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Lamongan kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) yang mempunyai Anak Yatim di Gempolpading, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan Jawa Timur.minggu, (08/05/21).

Dari penyaluran yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 6 mei 2021 para Relawan berharap agar bisa membantu meringankan beban hidup keluarga penerima akan kebutuhan air minum selama tiga bulan ke depan,” ujar Puwanto Ketua PSM Sukorame peduli ODHA atau yang di kenal di kalangan Relawan sebagai Relawan Mandiri dengan semangat membara dalam  mengabdi di jalur sosial.

Hal senada juga di ungkapkan, Ninik Wahyuningsih atau yang akrab di panggil Mbak Ninik PSM asal kecamatan Sukodadi, Mbak Ninik berharap sodaqoh ( memberi ) Air minum ini bisa berkelanjutan, serta berharap pihak pihak lain untuk ikut peduli dan bersinergi.

Program sodaqoh air minum yang diinisiatori oleh Ali Fatkurrozi merupakan salah satu aksi kepedulian Pekerja Sosial Masyarakat Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial disaat Pandemi Covid-19.

Sementara dalam 1 – 2 bulan ini lima PSM dulu sebagai Tim sodaqoh air minum,” ujar Ali Fatkurrozi yang juga akrab dipanggil Guru Ali ini,

Menurut Guru Ali yang saat ini menjadi Wakil Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM)  Provinsi Jawa Timur ini mengatakan bahwa selain Oksigen, air minum merupakan kebutuhan pokok kita sebgai manusia. Sehingga hadirlah program sodaqoh air minum.

Penyaluran sodaqoh air minum ini direncanakan berkelanjutan. Untuk itu, kata Guru Ali siapapun yang ingin bersodaqoh yang disalurkan berupa air minum galonan bisa menghubungi. Tim sodaqoh air minum bersama pekerja sosial masyarakat,” pungkasnya.

Kabiro Lmg : Nur s


Loading...

Pos terkait

Loading...