Jasa Raharja Serahkan Bantuan Flash Light di Pos Perbatasan Cepu-Jatim

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – PT. Jasa Raharja perwakilan Blora menyerahkan bantuan hibah berupa flash light (lampu kejut atau peringatan) untuk membantu tugas-tugas kepolisian di pos penyekatan mudik Cepu-Bojonegoro, Jatim.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Blora, Wahyul Huda kepada Kasatlantas Polres Blora AKP Edi Sukamto melalui Kapos jaga Iptu Budi Yuwono.

Bacaan Lainnya

Lampu kejut atau peringatan tersebut berfungsi untuk memberi sinyal kepada pengendara untuk mengurangi kecepatan pada saat akan dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Selain itu, untuk memberikan perhatian kepada pengguna kendaraan bermotor yang melintas agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan laju kendaraannya ketika hendak melintasi pos penyekatan tersebut.

Wahyul Huda mengatakan bahwa bantuan hibah satu flash light dengan tenaga panel surya ini diharapkan dapat membantu petugas jaga.

“Bantuan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang akan masuk wilayah Jawa Tengah. Lampu peringatan untuk pemudik bahwa di lokasi tersebut ada kegiatan dan mengurangi laju kecepatan kendaraan,” terangnya, Minggu (09/05).

Tak hanya bantuan lampu kejut, dirinya juga memberikan bantuan bingkisan makanan untuk anggota yang bertugas di lokasi tersebut. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...