Wabup Kendal Ingatkan Kelompok Sanggar Senam Untuk Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp

Analisapublik.com |Kendal– Kelompok Sanggar senam LPK Novhee Kendal, berkunjung ke rumah Dinas Wakil Bupati Kendal dalam rangka menjalin silaturrahmi, Sabtu (08/07/2021) malam.

LPK Novhee merupakan salah satu sanggar senam di Kendal yang anggotanya sudah mencapai 100 anggota atau member.

Salah satu pengurus Kelompok Sanggar Senam LPK Novhee Kendal, Eko, mengatakan bahwa, kunjungan kelompoknya ke Wakil Bupati saat ini yaitu hanya ingin menjalin silaturrahmi dengan Wakil Bupati Kendal.

“Semoga silaturrahmi ini bis terus berlanjut dan semoga kita juga mendapat dukungan dari Pemkab Kendal dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan,” katanya.

Eko mengaku, pihaknya sangat senang sekali, ketika saat menjalin silaturrahmi diterima dengan baik. Pihaknya juga mendapatkan arahan dari Wakil Bupati Kendal saat dalam acara silaturrahmi itu.

“Alhamdulillah kita diterima dengan baik, pak Basuki juga mendukung kegiatan senam yang kami lakukan saat ini. Beliau tadi juga meminta setelah lebaran nanti mungkin bisa diagendakan senam bersama di rumah dinas, tapi tentunya tetap dengan menerapkan prokes” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kendal, Wjndu Suko Basuki mengucapkan terimaksih kepada kelompok sanggar senam LPK Novhee Kendal yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dan berkunjung ke Rumdin Wabup Kendal.

Basuki menyampaikan, dirinya mendukung kegiatan senam itu. Namun harus tetap menerapkan prokes dalam kegiatan itu.

“Kesehatan itu sangat penting, maka harus di jaga. Kesehatan dan keselamatan masyarakat Kendal juga merupakan sebagian dari tanggung jawab kami, sehingga kami juga akan melakukan berbagai hal tindakan dan aksi untuk memenuhinya, termasuk untuk mencegah penularan Covid-19 di Kendal, kita melakukan program vaksinasi,” terangnya.

Basuki melanjutkan, Kegiatan olahraga seperti senam dan joging itu merupakan salah satu kegiatan dalam upaya menjaga kesehatan dan mencegah terjadinya penyakit yang menular.

“Kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, saya berharap masyarakat juga ikut berperan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Saya yakin dengan pola hidup sehat dan tetap berolahraga serta menerapkan prokes kita akan terhindar dari Covid-19,” tandasnya.

Ia berharap, kegiatan senam bisa segara berjalan seperti biasanya. Saya melihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan senam. Semoga  kegiatan yang bermanfaat ini dapat terus berjalan.

“Kiranya kegiatan senam ini dapat terus berjalan dengan tetap menerapkan prokes,” pungkasnya.


Loading...

Pos terkait

Loading...