Polsek Sepang Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng tentang Stop KARHUTLA

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GUNUNG MAS – beberapa personil dari Polsek Sepang melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan serta menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng No : Mak/01/II/2021 tentang Sanksi Pidana Terhadap Kebakaran Hutan Dan Lahan berdasarkan PP No.4 Tahun 2021 tentang pengendalian kerusakan dan atau pencemaran lingkungan hidup yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan, Senin (10/5/2021) Siang.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan bencana KARHUTLA supaya tidak menambah bencana yang kerap melanda seperti halnya banjir terjadi tiap tahun akibat tidak adanya hutan dan pohon sebagai resapan air, sudah menjadi kewajiban setiap personil Polsek sepang agar mengajak warganya mengantisipasi dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA).

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H. menerangkankan pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar selalu menjaga dan mengantisipasi terjadinya KARHUTLA, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Sepang ungkapnya. (Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...