Dandim 0503/JB Bersama Forkopimko Hadiri Pencanangan HUT Jakarta ke-494

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Jakarta Barat – Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Forkopimko Jakarta Barat menghadiri acara Pencanangan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-494 tahun, bertempat di Lobby Museum Keramik, Kawasan Wisata Kota Tua, Jl. Lada, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (24/5/2021) Pagi.

Pencanangan HUT Kota Jakarta ke-494 yang bertemakan “Jakarta Bangkit”, dilaksanakan melalui Zoom Meeting dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D.

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan, Ph.D mengatakan, “Tahun lalu akibat Covid 19, ekonomi menurun, Pembangunan terhambat dan tahun ini ekonomi Jakarta sudah mulai bangkit, oleh karena itu, tahun ini kita canangkan tema HUT Jakarta ke-494 adalah Jakarta Bangkit”.

“Jakarta adalah Kota Kolaborasi, karena itu Pemprov DKI Jakarta dalam melakukan pembangunan Kota Jakarta semua ikut berkiprah. Pembangunan DKI tidak dimonopoli oleh Premprv, akan tetapi berkolaborasi dengan semua unsur, baik Pelaku Bisnis, Pemda maupun para Pengembang”, tambahnya.

“Jakarta dibangun dengan semangat kebersamaan dan Gotong-royong. Penanganan Covid-19 di Jakarta memang tidak mudah, karena DKI Jakarta merupakan Kota Metropolitan yang sangat komplek dengan berbagai permasalahan. Oleh karenanya untuk mematuhi Protokol Kesehatan harus dilakukan pendisiplinan terhadap Masyarakat terkait dengan Protokol kesehatan”, pungkas Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P yang hadir dalam pencanangan HUT Kota Jakarta ke-494 mengungkapkan, “Event pencanangan HUT DKI Jakarta yang ke-494 ini, kita berharap Jakarta semakin solid dalam berkolaborasi untuk mendukung pembangunan di masa Pandemi Covid-19 ini, sehingga DKI bisa cepat bangkit dari Pandemi Covid-19 menuju Jakarta yang aman, nyaman dan sejahtera”.

Hadir dalam giat pencanangan HUT Kota Jakarta ke-494 tahun di Kota Tua antara lain, Walikota Kota Adm Jakarta Barat H. Uus Kuswanto, S.Sos., MAP., Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, SIP., Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Ady Wibowo, Kepala Kejaksaan Jakbar, Bapak Dwi Agus Afrianto, Ketua TP PKK Jakbar Ibu Lisniawati, Wakil Walikota Kota Adm. Jakbar Bapak Yani Wahyu Purwoko, Sekretaris Kota Adm.Jakbar Ibu Iin Mutmainah, Tokoh Budaya Bapak H. Beky Mardani, Tokoh Pariwisata Bapak Wisnu Budi Sulaiman, Anggota DPRD DKI Jakarta Bapak Inggard Joshua, Anggota DPRD DKI Jakarta, Drs. H. Nasrullah, Kapolsek Tamansari AKBP Iver Son Monossoh, Danramil 01/TS Mayor Inf Galib, Camat Tamansari Risan, Pengusaha Industri Pariwisata Bapak Krisnadi, Pengurus Museum Seni Jakarta, Ati Kusumawati, para Kasudin Jakbar, Ketua FKUB Bapak H. M. Badri Usman, Ketua FPK Bapak H. Muhammad Ihsan dan Ketua Karang Taruna Bapak M. Arif Rachman. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...