Silaturahmi Perguruan Silat, Kapolsek Kradenan Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah AKP Lilik Eko Sukaryono mengajak kepada seluruh perguruan silat untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara silaturahmi perguruan silat di wilayah Kecamatan Kradenan yang digelar di rumah Kepala Desa Medalem, Selasa (25/05).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh para sesepuh perguruan silat meliputi Ketua ranting PSHT Kecamatan Kradenan cabang administratif Cepu Lasno, Ketua Perguruan Margoloyo Kecamatan Kradenan Sukoco, dan Ketua Tata mataram Kecamatan Kradenan Eko serta Ketua Perguruan Silat Cempaka putih Ngadimin, Ketua IKSPI, Jatmiko, Ketua Setia Hati Winongo Wahyudi.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sarana menjalin silaturahmi antar perguruan silat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, maka akan lebih mudah untuk menjaga kondusifitas wilayah di kecamatan Kradenan.

“Kita jalin silaturahmi, sehingga terjalin hubungan yang harmonis untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah bersama,” kata AKP Lilik.

Masih tambah Kapolsek, kedepan akan dibentuk sebuah wadah melalui paguyuban yang anggotanya terdiri dari perwakilan perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Kradenan.

“Intinya kita ingin tercipta suasana yang sejuk dan rukun, terutama antar perguruan silat. Apalagi di wilayah Kradenan ini ada beberapa perguruan silat,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...