Transformer Ajak Transportasi Bermasker

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng Gandeng Action Figure Robot Transformer (Bumble Bee) untuk bersiosialisasi dan mengajak Transportasi serta masyarakat Kabupaten Kobar untuk selalu memakai Masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Bumble Bee merupakan salah satu Karakter dari Film Transformers yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bahkan Dunia, karakter Bumble Bee sendiri dalam karakternya memiliki ikatan emosional yang paling dekat dengan manusia.

Kegiatan dilaksanakan di Terminal penumpang Rangga Santrek dan di Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar. Sabtu (29/05/2021).

Kasatlantas Polres Kobar AKP Feriza Winanda Lubis memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (KBO) Satlantas Polres Kobar Iptu Wiyoto HS beserta beberapa personel Satlantas lainnya.

Sambil membentangkan Sepanduk dan memegang papan alat peraga yang isinya tentang imbauan mengajak untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Kegiatan tersebut menarik perhatian pengendara dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan, karena selain memang kegiatan berada di tengah kota yang ramai akan masyarakat beraktifitas, karakter Robot Transformers juga menjadi salah satu alasan masyarakat penasaran melihatnya.

Terlihat Bumble Bee ikut aktif memberikan Masker kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan Masker, tidak lupa juga Kasat Lantas juga ikut memberikan Masker kepada pengendara maupun masyarakat sekitar yang tidak menggunakan Masker.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...