Bhabinkamtibmas Polsek Aruta Imbau Masyarakatnya Melalui Siaran Radio Puspa Pangkut

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Bhabinkamtibmas Kel Pangkut, Kec. Arut Utara (Aruta), Kab. Kotawaringin Barat (Kobar), Prop. Kalteng, Aipda M. Agung Kurniawan Lakukan Sosialisasi kepada masyarakat Kel Pangkut menggunakan Siaran Radio Puspa untuk mensosialisasikan tentang Patuhi Protokol Kesehatan, Karhutla, dan Kamtibmas di Kel Pangkut, Senin (31/05/2021) Siang.

Kapolsek Aruta Ipda Agung Sugiarto menuturkan, Kegiatan ini adalah salah satu inovasi Bhabinkamtibmas Kel Pangkut dalam mensosialisasikan dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada semua lapisan masyarakat Kel Pangkut. Sehingga dapat di dengar dan di pahami oleh masyarakat Arut Utara khususnya Pangkut secara luas dan bersamaan. Ini adalah salah satu bentuk inovasi dan terobosan Bhabinkamtibmas yang sangat efisien dan inspiratif.

Di dalam Siaran tersebut Bhabinkamtibmas Kel Pangkut Aipda M. Agung Kurniawan menyampaikan poin-poin diantaranya Patuhi Protokol kesehatan, Karhutla, dan imbauan Kamtibmas. Mengajak semua Lapisan Masyarakat untuk menekan penyebaran Covid – 19 dengan cara menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...