Personel Polsek Aruta Bantu Mobilisasi Para Lansia Yang Akan Divaksin Ke Puskesmas

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat-
Personil Polsek Arut Utara (Aruta), jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, Aipda M. Agung Kurniawan dan Aipda Ratno Eko Mandiri bantu memfasilitasi mobilisasi para lansia yang akan melakukan Vaksinasi di Puskesmas Pangkut Kel Pangkut Kec. Arut Utara. Senin (31/05/2021)

Kapolsek Arut Utara IPDA AGUNG SUGIARTO menuturkan, “Kegiatan ini dalam rangka membantu mobilisasi para lansia yang akan melakukan Vaksinasi di Puskesmas Pangkut di karenakan lansia kesulitan dalam hal transportasi untuk menuju ke Puskesmas Pangkut. Aipda M. Agung Kurniawan dan Aipda Ratno Eko Mandiri dengan sigap dan cepat segera menjemput para lansia yang akan melakukan Vaksinasi ke rumah masing – masing lansia dan mengantarkan para lansia ke Puskesmas Pangkut. Ungkap AGUNG.

Semua ini di lakukan guna membantu dan mendukung Program Pemerintah khususnya Puskesmas Pangkut untuk mensukseskan program Vaksinasi Massal kepada para lansia saat ini. Untuk selanjutnya diharapkan semua lapisan masyarakat untuk sama – sama mengsukseskan program Vaksinasi dan semua lapisan masyarakat dapat menerima Vaksinasi. Mari kita tekan penyebaran Pandemi Covid – 19 dengan cara menerima Vaksinasi dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan benar,” tutup AGUNG.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...