Aksi Nyata Srikandi Di Pandemi Covid-19 Berbagi Kepada Warga Kurang Beruntung

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Pontianak –
Sinergitas TNI/Polri di Kalimantan Barat. Mereka tidak lelah menebar kebaikan kepada sesama di tengah keterbatasan dan akibat dampak pandemi COVID-19 ini. Muaranya adalah, bagaimana kebaikan tetap dipupuk. Tentu, hal itu juga penting dalam kehidupan.

“Bantuan ini tidak seberapa. Semoga saja ini bantuan bisa digunakan selama pandemi COVID-19,” kata Letda Cpm Irene Novita BR Manik. Personel XII/Tanjung Pura. Rabu, (02/06/2021).

Selain itu dia mengingatkan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan tetap dijalankan. Dan bukan sekadar imbauan semata. Aksi nyata diterapkan dalam kehidupan era baru ini.

Dalam hal ini Personel Polwan Ditpamobvit Polda Kabar Briptu Julifah menambahkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, tuturnya.

Dalam hal ini Ahong (60) warga Gg Cendana 6 Rt 002, Rw 014, Kelurahan Darat Sekip Pontianak, diberikan bantuan mengapresiasi kepada petugas gabungan yang telah memberikan bantuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rombongan 4 srikandi dari Korps Wanita Angkatan Darat dan Polisi Wanita.

Ahong, menambahkan bahwa dalam menerima bingkisan berupa sembilan bahan pokok atau sembako ini tidak menyangka bakal didatangi aparat berpakaian lengkap loreng dan coklat.

“Semoga dimurahkan rezeki dan selalu diberikan kesehatan dari Yang Maha Kuasa untuk para tim gabungan yang memberikan bantuan dikediamannya, tutur Ahong.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...