Tingkatkan Antisipasi Rumah Warga Yang Menjalani Isoma Ditempeli Stiker Oleh Petugas Gabungan

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM |
Kotawaringin Barat – Dalam rangka pendisiplinan prokes guna pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 1014 – 01/Arut Selatan, Danramil 1014 – 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman bersama dengan Kapolsek Arsel, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa melaksanakan pemasangan Stiker di rumah-rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Rabu (02/06/2021) Pagi.

Kegiatan penempelan stiker bertuliskan “Rumah Isolasi Mandiri Covid-19” ini di tempel di rumah warga di Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kab Kotawaringin Kab. yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Saat dikonfirmasi, Danramil 1014 – 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman menjelaskan tujuan dari pemasangan stiker ini untuk memastikan masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk tetap menjalankan prokes tidak keluar rumah.

Selain melakuakan penempelan stiker, Danramil Arsel beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Dengan penempelan stiker ini sehingga masyarakat sekitar rumah isolasi dapat saling mengawasi prokes dan memastikan kesehatan pasien sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Danramil.

Tidak lupa dalam hal penempelean stiker tersebut Lettu Inf Faturrachman beserta rombongan tetap mengutamakan prokes sehingga mengurangi kemungkinan personil di lapangan untuk tertular.

(R1D)


Loading...

Pos terkait

Loading...