Bupati Tulungagung Hadiri Program JAKSA Masuk Desa di Kecamatan Kauman

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Bupati Tulungagung Maryoto Birowo hadir dalam acara sambung rasa antar kepala desa se kecamatan kauman pada Rabu 09/06/2021) bertempat di hotel jambooland srabah.

Dalam program jaksa masuk desa yang di laksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tulungagung, turut hadir Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat desa ( DPMD ) kab tulungagung, kepala inspektorat dan muspika kec kauman.

Kajari Tulungagung Mujiarto ,SH,MH berharap dengan ada nya program ini, para kepala desa benar benar dapat mengelola Keuangan desa dengan baik tanpa terjadi korupsi sehingga dapat terwujudnya wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi yang bersih melayani di lingkup pemerintah kabupaten Tulungagung.

Sementara Bupati Tulungagung Maryoto birowo dalam sambutannya mengingatkan kepada para kepala desa untuk berpegang teguh dengan aturan hukum. Bupati juga meminta agar KEJARI terus melaksanakan kegiatan seperti ini dan memberikan bimbingan kepada kepala desa agar secara administrasi,teknis hingga pertanggung jawaban dapat dilaksanakan dengan baik. Hal ini penting di lakukan agar tidak terjadi Korupsi, yang mengakibatkan kepala desa terkena masalah hukum.

Bupati juga mengapresiasi pada kejaksaan negeri Tulungagung yang telah membuat Suatu wadah untuk para kepala desa agar dapat ber konsultasi terkait pengelolaan anggaran di desa masing masing.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...