Kapolres Blora Pantau Vaksinasi Anggotanya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama, memantau langsung pelaksanan vaksinasi Covid-19 bagi anggota Polres Blora dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Aula Arya Guna, Kamis, (10/06/2021).

Ketika melakukan pemantauan, Kapolres mengimbau peserta vaksinasi yang sedang antre dan yang tengah divaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin.

Bacaan Lainnya

“Walaupun sudah divaksin, tetap jalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” kata Kapolres Blora.

Selain anggota Polres Blora, Bhayangkari dan keluarga Polri pun juga mendapatkan vaksinasi. Bahkan, guru TK Bhayangkari di wilayah kabupaten Blora juga mendapatkannya.

“Tidak hanya untuk anggota polri penyuntikan vaksin juga diperuntukkan kepada ibu bhayangkari dan juga keluarga yang memenuhi syarat untuk dilakukan penyuntikan vaksin,” tambah AKBP Wiraga.

Menurutnya, pelaksanaan penyuntikan vaksin yang digelar pemerintah merupakan wujud implementasi pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar jangan takut divaksin.

“Sebab, di samping mempertebal antibodi, vaksin juga akan melindungi diri kita dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...