Korban Perampasan Oknum Debt Collector, Akhirnya Lapor Ke Polres Sidoarjo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -AN (16) warga Medokan Ayu, Surabaya yang menjadi korban dugaan Perampasan oleh oknum debt collector akhirnya lapor ke Polres Sidoarjo, Kamis (10/6).

Oknum debt collector dilaporkan oleh orang tua korban ke SPKT Polresta Sidoarjo dengan bukti Surat Tanda Bukti Pengaduan (STBP) bernomor STBP/163/VI/2021/SPKT/POLRESTA SIDOARJO/POLDAJATIM dan bukti Laporan Pengaduan Masyarakat (LPM) bernomor LPM/162/VI/2021/SPKT/POLRESTA SIDOARJO/POLDAJATIM.

Kronologis kejadian, Amanda Nuralfat (16) warga Medokan Ayu Utara, Rungkut, Surabaya dihadang dua orang tak dikenal selang beberapa menit disusul oleh dua orang lagi temannya yang mengaku debt collector.

Ke empat orang tersebut langsung meminta motor Honda PCX yang bernopol L 6016 HG dengan memaksa, mereka beralasan kalau motor tersebut menunggak pembayaran dan motor langsung dibawa ke kantor Leasing yang berkantor di Sidoarjo.

Setelah dikantor leasing, Amanda Nuralfat dipaksa untuk menyerahkan STNK serta kunci kontak sepeda motor dan dipaksa untuk tanda tangan berkas yang belum sempat dibaca oleh korban. Dengan rasa ketakutan dan ancaman maka AN dengan terpaksa menandatangani berkas tersebut,’ jelas Amanda N.

Atas kejadian tersebut, korban bersama orang tuanya langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Sidoarjo. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...