Pengurus Dan Warga Pasar Sukodono Giliran Mendapat Vaksin Yang Ke 2

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Untuk melakukan pencegahan akan penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo melalui petugas Puskesmas Kecamatan Sukodono melakukan jemput bola menggelar Vaksin di kantor pasar Sukodono, kemarin.

Kurang lebih ada 179 orang yang akan di Vaksin dikantor pasar Sukodono. “Divaksin yang ke 2 ini saya berharap semua harus hadir dari jumlah vaksin yang pertama. Dengan divaksin, agar kita bisa terhindar dari penyakit Corona yang sangat kita takuti”,’ terang Budi Pribadi Korwil Pasar Taman, Sukodono Dan Wonoayu dilokasi kegiatan.

“Program vaksin merupakan program pemerintah yang harus kita jalankan karena ini semua demi warga biar terhindar dari wabah tersebut. Sebab dipasar adalah lalu lalangnya semua warga berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,’ terangnya.

Hariyanto, Pengelola UPT pasar Sukodono, Jumat (11/6) menambahkan pasar tradisional juga termasuk menjadi target vaksinasi Covid-19,  sebab di kawasan ini mobilitas dan interaksi warga masyarakat dianggap cukup tinggi,’

“Maka itu, kita sebelumnya juga sudah melakukan vaksinasi pertama. Salah satu tempat yang mobilitas  dan interaksi sosialnya yang juga sangat tinggi, yaitu pasar,’ jelasnya.

Kita juga mengingatkan walau para pedagang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, namun harus tetap selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan,’ tutupnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...