Trial Opening Kolam Pancing Sumber Papat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Trial opening Kolam Pemancingan Sumber Papat yang berlokasi di Perum Griya Permata Hijau Desa Wedoro Klurak Kecamatan Candi resmi dibuka, Minggu (13/6).

Kolam pemancingan sumber papat merupakan kolam pancing terbesar di Kecamatan Candi Sidoarjo, dengan fasilitas yang cukup. Seperti Mushola, kantin, toilet dan area parkir yang luas.

Sebelum acara mancing mania dimulai, dilakukan seremonial pemotongan tumpeng oleh Owner Kolam Pancing Sumber Papat, Sapto Aji lalu diikuti oleh para pemancing mania melemparkan kail pancing.

Dari 24 lapak yang disediakan, semuanya terisi penuh hingga area pemancingan pun ramai.

Owner Kolam Pancing Sumber Papat, Sapto Aji dilokasi pemancingan mengatakan kolam pancing sementara kita isi 3 jenis ikan yakni 1 kwintal ikan patin, 1/2 kwintal ikan lele dan 1/2 kwintal ikan nila. Dan para pemancing mania jika dalam memancing mendapa ikan maka ikan tersebut bisa dibawa pulang,’ katanya.

“Dengan tiket masuk Rp.50 ribu, maka pemancing mania bisa sepuasnya untuk membawa pulang ikan yang dipancingnya. Dan nantinya kedepan kita akan memfasilitasi dengan para pemancing untuk bisa dimasak disini jika ikan yang dipancing untuk dimasak,’ imbuhnya.

Masih Sapto Aji, kolam pancing kita buka pukul 08.00 Wib sampai 16.00 Wib setiap harinya,’ pungkasnya. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...