Dua Tahun Lebih Bertugas di Blora, Dandim Ali Mahmudi Pamitan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menjelang pindah tugas, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi melakukan kunjungan ke Koramil Jajaran. Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam kunjungan itu Dandim dan Ketua Persit berpamitan kepada anggota jajarannya.

Pada kunjungannya di 15 Koramil itu, Dandim 0721/Blora mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit beserta unsur Forkopimcam atas sambutan kepada rombongannya.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas kurang lebih 2 tahun 6 bulan di Kodim 0721/Blora ini terdapat kekhilafan,” ucapnya didampingi Ketua Persit Dim Blora, Senin (14/06).

Dalam kesempatan itu, Dandim mengingatkan kepada prajuritnya untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat. Letkol Ali juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga kondusifitas teritorial di wilayah tugasnya.

“Tiga pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0721/Blora jaga selalu nama baik satuan dan hindari pelanggaran, ketika anggota ingin berbuat pelanggaran, ingatlah keringat orang tuamu, ingatlah senyum hangat istrimu, ingatlah senyum manis anakmu, mereka menyayangimu,” pesan Dandim.

Tak lupa, Dandim beserta Ketua Persit Dim Blora mohon doa restu agar diberi kemudahan di tempat tugas yang baru.

“Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Dandodiklatpur Rindam XIII/Merdeka di Minahasa, Sulawesi Utara semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...