Video Aksi Ugal-ugalan di Jalan Pemuda Blora, Pengendara Dipanggil Polisi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Viral sebuah video memperlihatkan sekelompok pemuda pengendara motor di Kabupaten Blora berkendara dengan ugal-ugalan sambil melakukan free style.

Video yang diunggah akun Instagram _infoblora tersebut, tampak salah satu pengendara sepeda motor melakukan aksi ‘Standing’ motor dengan kecepatan tinggi namun gagal dan akhirnya jatuh menimpa pengendara lainnya. Aksi tersebut terjadi pada Sabtu (12/06) malam di Jalan Pemuda, Blora.

Bacaan Lainnya

Kanit Lakalantas Polres Blora, Solikun Niam membenarkan informasi tersebut. Mendapati informasi tersebut pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Tim Cyber Polres Blora untuk melacak pengunggah pertama kali video tersebut.

“Kita koordinasi sama Mas Pipo admin infoblora dan Cyber mas, untuk melacak yang unggah pertama kali,” ungkap Niam, Senin (14/06).

Tak butuh waktu lama, akhirnya pelaku ugal-ugalan dalam video yang sempat menjadi perbincangan di jagad maya tersebut dipanggil petugas.

“Iya dipanggil buat pernyataan mas, cah saiki pingin terkenal wae malah aneh-aneh kelakuane. Tadi saya sidang di hadapan semua perwira dan kasat langsung,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, tak hanya membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, polisi juga memerintahkan kepada dua pemuda yang dipanggil hari ini sebagai perwakilan untuk mengganti knalpot motornya mengganggu warga.

“Tadi yang dipanggil dua anak, dia mewakili pemuda se kecamatan Kunduran mas. Motornya knalpot untuk diganti yang standart mas, biar tidak bising mengganggu warga sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu, M. Abdul Rosit salah satu perwakilan yang membuat surat pernyataan mengaku tidak berniat ugal-ugalan di jalan, dirinya berkilah hanya iseng untuk membuat video saja.

“Kronologi kejadian tidak bermaksud ugal-ugalan di jalan. Kami cuma iseng membuat video dan kami semua meminta maaf tidak akan mengulanginya lagi. Dan kami berjanji, saya mewakili seluruh anak Kunduran bahwa kami akan bertanggung jawab tidak akan mengulanginya lagi kami berjanji. Sekian permintaan maaf kami terimakasih atas semuannya,” tulisnya dalam surat pernyataan bermaterai. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...