Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Blora

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di bawah jembatan Bangkle, Jl. Jenderal Sudirman Blora, Selasa (15/06).

Kapolsek Blora kota AKP Joko Priyono menerangkan, penemuan mayat pertama kali diketahui oleh inisial SP (52) saat mencari rumput di sekitar lokasi.

Bacaan Lainnya

“Sekira pukul 10.40 WIB, SP selesai mencari rumput dan menuju ke bawah jembatan Bangkle hendak buang air kecil. Setelah sampai di bawah jembatan, saksi melihat mayat tergeletak,” terangnya.

Melihat kejadian itu, lanjut Kapolsek, saksi mengurungkan niatnya untuk buang air kecil dan ke atas jembatan melaporkan penemuannya kepada warga sekitar.

“SP memberitahukan kejadian tersebut kepada RK (21) yang selanjutnya melaporkan atau mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Blora, kemudian anggota menuju TKP,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas dan tim medis, diperkirakan korban berusia sekitar 4o tahun dengan ciri-ciri memakai celana pendek kolor warna biru, rambut hitam panjang dan diperkirakan meninggal dunia sekitar dua minggu.

“Setelah dilakukan identifikasi Sidik Jari oleh Tim Inafis Polres Blora tidak diketemukan atau tidak muncul Identitas Mr. X. Dugaan sementara Mr. X merupakan tuna wisma yang sakit dan kelaparan karena tidak adanya keluarga maupun tempat tinggal,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...