Ketua PBAS, Sentil Walikota Surabaya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya –Polemik pembahasan masalah penyekatan yang tepatnya di sisi Surabaya seharusnya melibatkan beberapa pihak baik dari sisi Instansi, institusi maupun pihak lembaga atau ormas.

Sebab permasalahan tersebut menyangkut Kalayak masyarakat luas baik warga Madura maupun warga Surabaya.

Ketua Paguyuban Bendera Arek-Arek Surabaya (PBAS), Cak Narto dikediamannya, pada analisapublik.com mengatakan bahwa Walikota Surabaya Ery Cahyadi, Kurangnya Berkoordinasi dengan Pihak Tokoh Masyarakat Surabaya dan Madura. Minimnya Komunikasi Yang dilakukan oleh Walikota Terpilih di Surabaya. Terhadap para Sesepuh yang ada di Surabaya dan Madura,’ katanya.

“Dari Awal kami sudah banyak menjelaskan Melalui Media-media Cetak dan elektronik di surabaya. Bahwa saya meminta untuk  Ery Cahyadi sebagai walikota terpilih surabaya agar dapat memberikan ruang geraknya kepada sesepuh, seperti halnya yang di lakukan walikota sebelumnya”,’ terangnya.

Lanjut Cak Narto, saya berharap agar pihak walikota surabaya ini merangkul semua elemen masyarakat beserta tokoh sesepuh Surabaya dan madura karena para kalangan tersebut merupakan tokoh masyarakat Madura, yang mana notabenenya benar-benar Tokoh Surabaya dan Madura Tulen,’ tegasnya.(heri)


Loading...

Pos terkait

Loading...