Dandim dan Kapolres Blora Tinjau Ruang Isolasi Terpusat di Hotel Mega Bintang Cepu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi bersama Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama melakukan peninjauan ruang isolasi terpusat Covid-19 kabupaten Blora Jawa Tengah di Hotel Mega Bintang Cepu. Terdapat 39 warga yang diisolasi di hotel ini dan dijaga oleh petugas gabungan 24 jam secara bergantian.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi mengatakan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban sekaligus mengecek situasi terkini ruang isolasi terpusat tersebut. Selain itu juga, untuk mempersiapkan kunjungan Danrem 073/Makutarama dalam waktu dekat yang akan mengecek perkembangan Covid-19 di Blora.

Bacaan Lainnya

“Kita mengecek kesiapsiagaan anggota, serta memantau kegiatan di lokasi isolasi terpusat. Alhamdulilah kegiatan di sini berjalan lancar. Ini sekaligus untuk mempersiapkan kunjungan Danrem 073/Makutarama,” ucap Letkol Ali Mahmudi, Senin (21/06).

Dandim 0721/Blora berpesan, menyikapi perkembangan covid-19 di Blora agar masyarakat betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada warga masyarakat, kami imbau agar selalu disiplin protokol kesehatan. Minimal 5 M wajib dilakukan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” tandasnya.

Di tempat sama, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan bahwa Polres Blora akan terus mendukung langkah-langkah percepatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemkab Blora.

“Kami bersama Kodim 0721/Blora akan terus mendukung tugas tugas percepatan penanganan Covid-19 di Blora. Kegiatan pencegahan terus kita galakkan. Namun demikian kami harapkan peran serta masyarakat agar membiasakan disiplin protokol kesehatan,” ujar AKBP Wiraga. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...