Pemkab Kediri Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19,Guna Tangkal Penyebaran Virus

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Guna mendukung vaksinasi Nasional sebagai salah satu upaya dalam menekan penyebaran virus Covid-19, RSUD Kabupaten Kediri melaksanakan vaksinasi untuk keluarga pegawai RSUD Kabupaten Kediri.

Pelaksanaan vaksin dilaksanakan di ruang tunggu Paviliun Garuda RSKK (Rumah Sakit Kabupaten Kediri). Sekitar 262 peserta vaksin dari keluarga pegawai RSUD Kabupaten Kediri, serta puluhan dari karyawan Bank BRI dan juga dari Pemda.kamis(17/6)

Pelaksanaaan vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Untuk mengurangi terjadinya kerumunan antrian, tim panitia sudah menata jadwal kedatangan peserta vaksin.

Peserta vaksin yang datang, langsung menuju meja pendaftaran untuk validasi data. Selanjutnya ke meja untuk proses screening. Dan bila kondisinya baik baru dilaksanakan vaksinasi.

Humas RSKK Ahsin mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah vaksinasi untuk keluarga tenaga kesehatan di RSKK, karena mereka termasuk resiko juga (kelompok rentan) karena suami, istri atau anaknya nakes (tenaga kesehatan), jadi termasuk kelompok rentan sehingga memang masuk sasaran yang diprioritaskan untuk vaksinasi.

“Vaksinasi ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh terhadap Covid-19.”terang Humas RSKK Ahsin saat dihubungi.

Diharapkan, dengan pelaksanaan vaksinasi ini, dapat menekan angka bertambahnya penderita Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kediri.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...