Persidikab Siapkan Diri Jelang Liga 3 Bergulir

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Persedikab Kabupaten Kediri mulai mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi Liga 3 di musim 2021 ini. Sebagai langkah awal, tim berjuluk Bledug Kelud ini bakal segera mendatangkan sosok seorang pelatih.

Tak tanggung-tanggung, dalam mendatangkan pelatih, Persedikab berkeinginan untuk mendatangkan pelatih berlisensi A AFC. Jelas hal ini merupakan gebrakan awal yang meyakinkan bagi Persedikab yang mulai serius menatap kompetisi liga pada musim ini. Mengingat bila mengacu aturan di tahun 2019, sebenarnya standarisasi seorang pelatih di Liga 3 cukup hanya berlisensi C AFC saja.

“Kita ingin menatap kompetisi liga musim ini secara lebih baik lagi. Utamanya dengan memiliki pelatih berlisensi A AFC, itu dapat memudahkan kita apabila memang Persedikab dapat naik kasta di musim selanjutnya. Intinya hal itu akan memudahkan tim, apabila memang terjadi kenaikan lisensi pelatih di saat bermain di Liga 2,” kata Dimas Andhika, Media Officer Persedikab.senin(21/6)

Dimas menambahkan, ada sejumlah pelatih yang sebelumnya menjadi incaran manajemen. Namun saat ini telah mengarah terhadap satu nama.

“Ada sejumlah nama yang menjadi incaran. Tapi ini sudah mengerucut ke satu nama. Mudah-mudahan, dalam dua hari ini nama pelatih tersebut segera dapat kita umumkan ke publik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dimas mengatakan, setelah menetapkan pelatih, nantinya manajemen dan pelatih akan mulai membentuk kerangka tim dengan memulai membuka tahapan seleksi.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...