Kantor Pelayanan Jasa Raharja Blora Gelar Test Antigen di Samsat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebagai upaya dukungan pencegahan dan menekan penyebaran covid-19, PT Jasa Raharja perwakilan Pati unit kantor Pelayanan Blora menggandeng Rumah Sakit Permata melaksanakan test antigen untuk mitra kerja di Samsat Blora.

Kepala Unit Layanan Jasa Raharja Blora, Wahyul Huda mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya ikut berperan mencegah dalam mendeteksi dini di lingkungan Samsat.

Bacaan Lainnya

“Kita bekerjasama dengan RS Permata Blora mengadakan test antigen untuk mitra kerja yang meliputi semua pegawai di lingkungan Samsat. Diantaranya kepolisian, pegawai UPPD Samsat Blora dan masyarakat sekitar lokasi yang berkunjung,” ujarnya, Kamis (24/06).

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat Blora ketika mengunjungi tempat pelayanan itu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Blora untuk melakukan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Blora,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wahyul mengimbau kepada petugas yang telah melakukan test antigen agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Petugas yang telah dilakukan antigen, kami harap memiliki kepercayaan diri dalam melayani masyarakat. Kami tetap mengimbau untuk tetap menerapkan prokes dengan menjalankan 5 M,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...