SERBUAN VAKSINASI NASIONAL SEHARI SATU JUTA ORANG SERENTAK DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-75 DI KANTOR KEC. KARANGGENENG

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK.COM LAMONGAN – Jelang Hari Bhayangkara ke-75. Polsek Karanggeneng menggelar Vaksinasi Kegiatan ini dilakukan menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2021 mendatang.

Polsek Karanggeneng bekerjasama dengan muspika dan puskesmas karanggeneng melaksanakan giat serbuan vaksinasi nasional sehari satu juta orang serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan sasaran tenaga pengajar atau guru yang ada di wilayah kecamatan Karanggeneng.
hadir dalam kegiatan vaksinasi di Pendopo kantor kecamatan karanggeneng.

1. Iptu Raksan SH (Kapolsek)
2. Bakti Afrianto SH (Camat Karanggeneng)
3. Peltu Kolil (Batuud Koramil Karanggeneng)
4. Drg. Poeji Hariyani (Kapuskesmas Karanggeneng)
5. 12 Pers Vaksinator dari puskesmas karanggeneg
6. 3 Pers Polsek Karanggeneng
7. 2 Pers Koramil Karanggeneng
8. 2 Pers pol pp

“Pelaksanaan vaksinasi ini,
– Peserta  : Tenaga Pengajar / Guru
– Jumlah peserta  : 130 orang
– Jenis Vaksin : sinovac
merupakan kegiatan  yang diselenggarakan  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” kata Aiptu Budianto
Saat ditemui awak media Analisapublik.com, Jumat (25/6).

Aiptu Budianto berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.

meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan juga mendukung program pemerintah.

Selain itu, Polri juga akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 masyarakat secara serentak di 34 Polda serta kegiatan kemanusiaan lainnya seperti kegiatan donor darah, donor plasma konvalesen, operasi katarak, operasi bibir sumbing, pengobatan massal, dan pelayanan penerbitan SIM bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 Juli 2021.

QS”Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” ujarnya.(Red/Nur).


Loading...

Pos terkait

Loading...