Bupati Maryoto Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di GOR Lembu Peteng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Tulungagung Mengadakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang bertempat di GOR Lembu Peteng, Kegiatan ini Langsung Di Tinjau Bupati Bersama Forpimda Kabupaten Tulungagung.

Pelayanan Vaksinasi kali ini juga dilakukan secara Drive Thru, yakni dimana peserta dapat menggunakan Pelayanan Vaksin tanpa harus meninggalkan Kendaraannya, Sebelum melakukan Vaksin.peserta terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan membawa syarat Foto Copy KTP dan melampirkan Nomor Telpon yang bisa di SMS,selanjutnya Peserta Vaksin juga harus menjalani Cek tekanan Darah terlebih dahulu.

Bupati Tulungagung Drs.Maryoto Bhirowo. MM mengatakan bahwa,kegiatan ini merupakan Gerakan Vaksinasi Secara Nasional di 34 wilayah Polda,dan kali ini Kabupaten Tulungagung Bersama Tiga Pilar melaksanakan vaksinasi Massal. dan teryata antusias masyarakat punya kesadaran tinggi, kalau kita lihat Vaksinasi ini kita sediakan 1,100 Vaksin dan mendapat bantuan dari Polda Jatim menjadi 2000 Vaksin,sedangkan animo masyarakat masih banyak sekali jadi akan kita jadwal di tahap berikutnya.

Kapolres Tulungagung AKP Handono Subiakto dalam Tinjauan Vaksinasi massal HUT Bhayangkara mengatakan Pemkab Tulungagung , TNI dan Polri bekerja sama mewujudkan arahan Presiden Joko Widodo dalam melaksanakan program vaksinasi nasional secara massal untuk mencapai 1 juta dosis per hari.

Maka kami dari jajaran kepolisian bergabung dengan TNI dan tentunya rekan-rekan di Dinas Kesehatan Tulungagung melaksanakan vaksinasi massal secara serentak,” kata Handono.
Handono menyebutkan, lokasi pelaksanaan vaksinasi massal digelar hari ini (Sabtu, 26/06/2021) Khusus di lokasi GOR Lembu Peteng.

“Harapan kami sesuai dengan arahan Presiden pada akhir Juni 2021 kita masuk angka 1 juta masyarakat yang tervaksinasi,” ungkap Kapolres Tulungagung.

Bupati Maryoto Bhirowo, juga mengapresiasi peran TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah vaksinasi Nasional dengan target 1 juta dosis per hari.
Bupati berharap dengan sinergitas TNI – POlRI dan Dinas Kesehatan terget Vaksinasi di Kabupaten Tungagung bisa di Terealisasi. dan nanti kita segera Agendakan lagi untuk Vaksinasi tahap berikutnya.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...