Jelang Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Blora Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Polres Blora Polda Jateng menggelar bakti sosial serentak di seluruh wilayah Kabupaten Blora vaksinasi massal yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Blora. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal tingkat Polres digelar di Mal Pelayanan Publik (MPP) Blora, sedangkan tingkat Polsek dilakukan bekerja sama dengan Puskesmas setempat, Sabtu, (26/06).

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan di MPP, vaksinasi dibagi menjadi 4 bagian. Yaitu vaksinasi dari tim Ur Dokkes Polres Blora, tim Puskesmas Jepon, Tim Puskesmas Puledagel dan Tim Rumkitban Blora. Masyarakat pun bisa ikut vaksinasi gratis ini, karena Polres Blora mendapat kuota sebanyak 4000 vaksin.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan bahwa selain untuk menyambut hari Bhayangkara ke 75, vaksinasi massal ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini kita lakukan vaksinasi massal yang digelar serentak se-Indonesia. Selain kegiatan di gedung MPP ini, untuk Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan vaksinasi bekerja sama sama dengan Puskesmas dan kecamatan,” kata Kapolres Blora.

Kapolres menambahkan, untuk pelaksanaan kegiatan disebar di seluruh Polsek jajaran dengan tujuan untuk pemerataan dan menghindari kerumunan.

“Kita bagi di tiap wilayah Polsek jajaran, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” tandasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...