ANJANGSANA KE PERSATUAN PURNAWIRAWAN POLRI DI WILAYAH KEC. KARANGGENENG DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-75, TAHUN 2021

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM LAMONGAN Wujud kepedulian sebagai rasa untuk saling menghargai jasa para pendahulu Polsek Karanggeneng  memberikan bantuan  sembako kepada para purnawirawan yang ada di wilayah hukum Polsek Karanggeneng,Minggu (27/06/2021).

Kapolsek Karanggeneng bersama Anggota melakukan kegiatan Ajangsana ke Para Purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Karanggeneng dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021
   
Para Anggota yang melaksanakan  Anjangsana ke Para Purnawirawan Polri
– Iptu Raksan, S.H (Kapolsek Karanggeneng)
– Aipda Hardi
– Aipda Herwanto (Kanit Binmas)

Data Persatuan Purnawirawan Polri
yang ada di Kecamatan Karanggeneng yang menerima bingkisan dalam Anjangsana Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2012 :

– Aiptu (Purn) Sunariyanto
– Aiptu (Purn) Intono
– Bripka (Purn) Khoirul Umam
– Bripka (Purn) Priyono

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan sembako yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu RAKSAN,SH dan para Anggota polsek Karanggeneng.

Kepala Keluarga yang menerima bantuan sembako, hal ini di lakukan untuk terus menjalin hubungan kekeluargaan dengan para pendahulu sebagai bentuk peduli terhadap sesama serta menjaga agar tidak terjadinya kesenjangan Sosial di dalam lingkup Polri dan juga bantuan ini harap di gunakan sebaik mungkin agar dapat bermanfaat di tengah Pandemi  Covid-19.

Di sela-sela pemberian bantuan sembako Kapolsek iptu RAKSAN,SH
menjelaskan bahwa apa yang kami beri bukanlah suatu hal yang  luar biasa namun ini semua bentuk dari kepedulian terhadap sesama dan untuk  selalu menjalin hubungan antara Polri dengan para pendahulu tetap terjaga di tengah Pandemi Covid-19.(Red/Nur).


Loading...

Pos terkait

Loading...