Bupati Tulungagung Maryoto Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Pusat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Tepat di Hari Peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas) ke -28, Bupati Kabupaten Tulungagung Drs, Maryoto Bhirowo, M,M, Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN pusat yang di serahkan secara Virtual di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso pada Senin 28/06/2021.

Penghargaan Manggala Karya Kencana ( MKK) ini di berikan oleh Kepala BKKBN RI,Hasto Wardoyo kepada Bupati Tulungagung secara Virtual.
Penghargaan tersebut di berikan sesuai dengan Surat Keputusan Kepala BKKBN No 71/KEP/G2/3031, tentang Penerima Penghargaan Manggala karya Kencana,Wira karya kencana,Dharma Karya Kencana dan Cipta Karya Kencana Tahun 2021.

Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh kepala Daerah yang terus mendukung dan mendorong Program Bangga Kencana, sehingga dapat memberi kan manfaat yang besar dalam meningkatkan Ketahanan dan kesejahteraan Keluarga.

Hasto Wardoyo juga memberikan Apresiasi kepada Gubernur, Bupati / Walikota serta Tim Penggerak PKK yang telah begitu peduli terhadap Perkembangan Program Bangga Kencana,Program Nasional ini tidak mungkin hanya dijalankan oleh BKKBN semata namun harus bersamaan,bahu membahu antar Kementerian,Lembaga, pemerntah Daerah dan Lapisan Masyarakat.

Acara ini di hadiri asisten 1, Kepala BKKBN, Kepala DPMPD, Kepala BAPPEDA, Kadindik pora dan Kadinkes.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...