Bupati Tulungagung Sambut Peringatan Hari Narkoba Internasional

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Acara Puncak Peringatan Hari Narkoba Internasional ini di isi dengan mendengarkan Pidato Wakil Presiden Republik Indonesia serta Launching Program Desa Bersih Narkoba atau Desa Bersinar Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bupati Tulungagung Drs Maryoto Bhirowo, M,M dalam Sambutannya juga mengingatkan kepada masyarakat tentang Bahaya Penyalahgunakan Narkotika Terhadap Generasi Penerus Bangsa,untuk itu Pemerintah Kabupaten Tulungagung ssngat Mendukung Program P4GN yang dilaksanakan oleh BNN,karena dengan Program tersebut Peredaran gelap Narkotika dan Bahaya penyalahgunaan Narkoba bisa ditekan. Dengan Penekanan ini di harapkan supaya Generasi Penerus Bangsa ini bisa hidup sehat tanpa Narkoba, Senin (28/6/2021).

Acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini juga di isi dengan Penyerahan Piagam Penghagaan kepada Warga di kabupaten Tulungagung yang berperan AKTIF dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Tulungagung kepada dua Penerima oleh Bupati Tulungagung.
Adapun tema yang di dalam peringatan Hari Anti Narkoba tshun 2021 ini adalah Perang Melawan Narkoba (War On Drug) di era Pandemi Vovid 19 ini menuju Indonesia Bersih Narkoba ( Bersinar).

Hadir dalam Peringatan Hari Anti Narkoba ini, Sekda Tulungagung Sukaji, M,si. Kepala OPD bersama anggota Forkopimda, Kepala BNNK Tulungagung AKBP Sudirman,Msc dan beserta para Kepala OPD terkait di Lingkup Pemeritah Kabupaten Tulungagung, bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung, dengan mengikuti acara Vidcon Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...