Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung, Dandim Blora Optimis Selesai Tepat Waktu

  • Whatsapp

ANALUSAPUBLIK.COM | Blora – Komandan Kodim 0721/Blora Letkol inf Ali Mahmudi optimis pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap lI selesai tepat waktu.

Hal ini disampaikan Dandim saat meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021 di Desa Geneng Kecamatan Jepon Kabupaten Blora.

Bacaan Lainnya

“Untuk peninjauan yang ke dua ini, kami meninjau secara detail. Dimana secara garis besar ada tiga kegiatan yaitu pembuatan makadam, pembuatan talud yang terakhir box coulvert. Memang untuk box coulvert posisinya berbeda, tapi nanti setelah selesai kegiatan jalan makadam nanti lanjut pembuatan box coulvert,” ucap Letkol Ali Mahmudi yang didampingi forkopimcam Jepon, Senin (28/06).

Menurutnya, pelaksanaan program ini sudah sudah mencapai 70 persen. Pihaknya optimis, kegiatan yang dimulai pada 15 Juni ini selesai tepat waktu dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Prosentase kegiatan ini kurang lebih mencapai 70 persen menuju titik selesai, yang mana waktu kurang lebih masih 14 hari. Insyaallah nanti pada hari H (penutupan red), kegiatan ini akan selesai dan jalan atau talud dan sebagainya yang dibuat bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat desa Geneng,” pungkasnya.

Di tempat sama, Jati selaku Kepala Desa Geneng mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II di desanya. Menurutnya, program ini sangat bermanfaat bagi warganya serta masyarakat sekitar desanya.

“Saya mewakili masyarakat, menyampaikan terima kasih kepada pak Dandim yang sudah melaksanakan TMMD tahap lI di Desa Geneng,” ujar Jati.

Dengan adanya TMMD di desanya ini, lanjut Jati, masyarakat bisa menjaga dan memanfaatkannya dengan baik. Dirinya juga berharap kepada pemerintah desa sekitarnya untuk mengembangkan agar lebih baik lagi.

“Adanya jalan yang dilaksanakan di TMMD Sengkuyung tahap ll ini, kita bisa menghubungkan desa Kawengan, Gersi dan Gedangdowo. Harapan saya kedepan nanti bisa dilalui, bisa dikembangkan oleh desa, dan kedepan masyarakat sini bisa memanfaatkan jalan tersebut, baik pertanian maupun lintas transportasi, tandasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...