111 Guru SD Dilantik Jadi Kepala Sekolah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs,Sukaji,Msi, Melantik 111 orang Guru SD yang di beri Tugas sebagai Kepala Sekolah Jenjang SD di Wilayah Kabupaten Tulungagung pada Selasa (29/6/2021).

Dalam Pelantikan ini Sekda Drs,Sukaji,Msi, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs,Hariyo Dewanto Wicaksono,M,M dan Perwakilan dari BKPSDM Tulungagung.

Pelantikan 111 Orang Guru SD yang di beri tugas sebagai Kepala Sekolah Jenjang SD di wilayah Kabupaten Tulungagung ini didasari oleh SK Bupati Tulungagung dengan Nomor SK 824/103/203/2021 tentang Pemindahan guru yang di beri tugas sebagai Kepala Sekolah yang di Tanda tangani Per tanggal 31 mei 2021.

Terkait dengan Pembelajaran Tatap muka ditengah Pandemi Covid -19, Drs, Sukaji,Msi mengatakan bahwa satuan Pendidikan Wajib memenuhi daftar periksa sebelum memulai layanan Pembelajaran Tatap muka terbatas dikombinasikan dengan Pembelajaran Jarak jauh untuk memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes )
Sementara untuk orang tua / Wali murid dapat memutuskan bagi anaknya untuk tetap melakukan Pembelajaran jarak jauh walaupun Satuan Pendidikan sudah memulai Pembelajaran Tatap muka Terbatas.

Setiap instansi Pendidikan secara konsisten memberikan edukasi Penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) untuk membangun budaya disiplin di satuan tugas Pendidikan, memastikan seluruh Pembelajaran Tatap muka terbatas dilakukan dengan standar protokol kesehatan,menyiapkan, satgas Covid -19 di satuan Pendidikan yang melibatkan Komite Sekolah. Dan apabila ditemukan kasus Covid -19 di satuan Pendidikan agar menutup sementara pembelajaran Tatap muka terbatas ini.

Sekretaris Daerah Sukaji juga mengucapkan Selamat Kepada yang baru di lantik jadi Kepala Sekolah jenjang SD dan berharap semoga Kepercayaan dan Amanah yang di berikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh Rasa tanggung jawab.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...