Hari Bhayangkara Ke 75, Dandim Pati Berikan Kejutan Pada Kapolres

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani didampingi Perwira Staf dan para Danramil memberikan surprise kepada Kapolres Pati AKBP Christian Tobing beserta jajarannya.

Kejutan ini diberikan langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polri.

Bacaan Lainnya

“Kami mewakili seluruh anggota Kodim 0718/Pati, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 untuk Polri. Semoga semakin jaya, dicintai masyarakat, serta semakin solid bersama TNI demi menjaga kedaulatan NKRI,” kata Dandim 0718/Pati, Kamis (01/07).

Pihaknya berharap sinergitas TNI-Polri senantiasa terjaga dan selalu solid menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Pati.

“Surprise ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa di wilayah Pati, sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus terjaga,” tandasnya.

Sementara Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing yang baru sehari menjabat menyampaikan terima kasih dengan surprise yang diberikan oleh anggota TNI dari Kodim 0718/Pati.

“Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke-75 tahun. Kami tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0718/Pati. Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0718/Pati dan Polres Pati yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” kata AKBP Christian Tobing. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...