Kapolres Blora Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 30 Anggota

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sebanyak 30 anggota Polres Blora mendapat kenaikan pangkat, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021. Hal ini disampaikan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Polri di halaman depan Mapolres, Kamis (01/07).

Adapun 30 anggota Polres Blora yang naik pangkat dengan rincian dari 1 personil AKP ke Kompol, 6 personil Aipda ke Aiptu, 17 personil Bripka ke Aipda, dan 6 personil Brigadir ke Bripka.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan bahwa kenaikan pangkat Polri periode 1 Juli 2021 ini secara reguler. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang telah mendharma-baktikan serta prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara-saudara dalam meningkatkan etos kerja,” ungkapnya.

Dengan kenaikan pangkat, lanjut Kapolres akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.

“Penghargaan dan ucapan terima kasih juga saya berikan kepada anggota Polres Blora yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya. Mari kita mengintropeksi diri sampai sejauh mana pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat bangsa dan negara dan sejauh mana kita telah ikut andil dalam mengukir nama baik Polri,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar selalu semangat dan jaga kesehatan, apalagi dalam pelaksanaan tugas dewasa ini, selain tugas tugas kepolisian anggota juga dituntut melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...