Komandan Kodim Blora Kini Dijabat Letkol Inf Andi Sulistyo Kurniawan Putro

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Salatiga – Komandan Kodim 0721/Blora sekarang resmi dijabat oleh Letkol Inf Andi Sulistyo Kurniawan Putro menggantikan Letkol Inf Ali Mahmudi. Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Danrem 073/makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo di aula Makorem 073/Mkt, Senin (05/07).

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Ali Mahmudi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama mengemban tugas dan tanggung jawab di Kodim 0721/Blora. Kepada istrinya, Yenny Ali Mahmudi, danrem juga mengucapkan terima kasih yang dengan setia mendampingi suami dan membina Persit KCK Cabang XLII.

Bacaan Lainnya

“Saya berpandangan bahwasanya apa yang sudah dilakukan oleh Letkol Inf Ali Mahmudi beserta Ibu, baik selama ini menjabat Dandim 0721/Blora kurang lebih 2 tahun 8 bulan ini sudah bisa dinyatakan lulus dan bisa memberikan hikmah dan pembelajaran kepada Letkol Inf Ali Mahmudi dan Ibu dalam mengemban tugas selanjutnya sebagai Dandodiklatpur Rindam XIII/Merdeka,” ujar Danrem.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengungkapkan pengalamannya selama kurang lebih 4 bulan ini pihaknya sudah beberapa kali ke Blora. Terakhir, kunjungan Danrem saat meninjau tempat isolasi terpusat penanganan covid-19 di Blora.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Ali Mahmudi beserta Ibu, yang selama ini sudah mengabdi dengan tulus dan ikhlas di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama, khususnya di wilayah Kabupaten Blora,” tambahnya.

Sedangkan kepada Dandim 0721/Blora yang baru, Letkol Inf Andi Sulistyo Kurniawan Putro beserta istrinya, Danrem mengucapkan selamat datang dan bertugas serta dapat meningkatkan kinerja organisasi dengan membawa perubahan yang lebih baik.

“Saya yakin kepada Letkol Inf Andi Sulistyo Kurniawan Putro beserta Ibu bisa mengemban tugas mulia ini dengan baik, karena jabatan adalah amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT. Saya yakin semua bisa untuk melaksanakan tugas mulia ini dalam membantu masyarakat dan juga untuk membina keluarga besar Korem 073/Makutarama khususnya di Kodim 0721/Blora,” tegas Danrem kepada mantan Danyon 406/Candra Kusuma dan Komandan Secata di Kodam IV/Diponegoro.

Turut hadir pada acara sertijab tersebut para Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan para Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt para Kasi/Pasi Rem 073/Makutarama, para anggota Dan PNS Rem 073/Makutarama serta Ketua Persit Koorcab Rem 073 serta Ketua Persit Cabang XLII. (Jay/Pen)


Loading...

Pos terkait

Loading...