Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Tulungagung Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tulungagung – Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun, Kejaksaan Negeri Tulungagung bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, di halaman Kejaksaan Tulungagung, Jalan jayeng kusuma , Kecamatan Kedungwaru, Senin (5/7/2021).

Guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 dengan dilakukannya vaksinasi kepada masyarakat.
Sebanyak 100 vaksin disiapkan untuk masyarakat di tempat tersebut di batasi untuk mencegah & menghindari kerumunan.

Rencananya, kegiatan ini akan dilakukan satu hari, dengan target 100 vaksin yang disuntikkan ke masyarakat dan bekerjasama dengan DINKES Kabupaten Tulungagung kita melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat, kata Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Mujiarto berharap, vaksin ini habis dalam hari ini,senin ( 5/7/2021)

Mujiarto, mengapresiasi masyarakat Tulungagung yang datang dengan semangat ke halaman kantor Kejaksaan Negeri Tulungagung, untuk suntik vaksin.
“Akan tercapai sasaran yang akan divaksin. Melihat antusias masyarakat Kabupaten Tulungagung, demikian semangat untuk divaksin,

Mujiarto mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat saat ini untuk divaksin sudah mulai meningkat. Artinya, ke depan program nasional, yaitu seluruh masyarakat Indonesia sudah divaksin, dapat tercapai.

“Kesadaran masyarakat agar tercapai sasaran secara nasional. Kita berharap, warga masyarakat di Kabupaten Tulungagung dapat segera divaksin, dan mencapai target nasional,” jelasnya.

Kejaksaan Negeri Tulungagung yang sebelumnya juga mengadakan bakti sosial dengan bagi bagi sembako kepada tukang becak dari jalan jayeng kusuma sampai terminal gayatri. Sebanyak 180 paket sembako untuk membantu beban ekonomi warga, bukan hanya itu beberapa hari lagi Kejaksaan Negeri Tulungagung juga akan membagikan sembako lagi pada warga masyarakat di kisaran wilayah jalan jayeng kusuma, imbuhnya.

(Endi S)


Loading...

Pos terkait

Loading...