Reses III, Harun Mustafa Nasution Janji Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK. COM | Mandailing Natal – Guna menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Sumut, H. Harun Mustafa Nasution melakukan kegiatan reses III Tahun Sidang II tahun 2020-2021 Dapil 7 Sumatera Utara, di Desa Sikara-kara I Kecamatan Natal, Madima, Kamis (8/7/21).

Kepala Desa Sikara-kara I, Nurul Mahmudi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih nya kepada anggota fraksi partai gerindra provinsi sumut ini yang telah sudi berkunjung kedesa kami, menjadi suatu kehormatan anggota fraksi Partai Gerindra dari Dapil Sumut 7 yang meliputi Madina, Tapsel, Paluta, Palas dan Padang Sidempuan, semoga mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakat. tutupnya

Kegiatan reses berlangsung pukul 16.00 wib di lapangan desa sikara-kara I, Kecamatan Natal, acara dihadiri Kepala Desa Sikara-kara I, Jajaran Perangkat Desa, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat, masyarakat antusias menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Provinsi Sumut dalam reses di Desa Sikara-kara I.

Dalam sambutannya, H. Harun Mustafa Nasution menuturkan kegiatan reses diadakan empat kali dalam setahun, reses ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi, kemudian aspirasi masyarakat tersebut akan diwujudkan melalui bantuan pemerintah.

Untuk itu, dirinya mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat, Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” ujarnya.

Dirinya meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang telah berbuat untuk masyarakat. “Pilihlah pemimpin yang telah berbuat, yang akan membuat perubahan di Desa Sikara-kara I Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat setempat yang telah diterimanya, ujarnya.

Untuk diketahui, Ditengah pandemi Covid 19 ini, Harun, Partai Gerindra ini juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat menjaga kesehatan, antisipasi covid 19 tetap menjaga prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
(Hem Surbakti)


Loading...

Pos terkait

Loading...