Satreskrim Polres Blora Bekuk Pelaku Curanmor

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Satreskrim Polres Blora membekuk Pelaku pencurian motor (curanmor) di Tugu Pancasila Blora, Minggu (11/07).

Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto, membenarkan penangkapan tersebut, anggotanya telah membuntuti pelaku bersama istri yang berboncengan.

Bacaan Lainnya

“Jadi benar, Sabtu, 10 Juli 2021, pukul 19.00 WIB anggota kami telah menangkap pelaku Curanmor, yang pada saat itu memang sudah dibuntuti dan melakukan penangkapan di jalan Pemuda, seputaran Tugu Pancasila,” ungkap Setiyanto, Senin (12/07).

Pelaku bernama Eko Prayitno warga Desa Tempellemahbang, Kecamatan Jepon merupakan seorang residivis, pernah melakukan tindak pidana pada kasus lain.

Petugas langsung memborgol pelaku untuk dibawa ke Polres Blora. Sedangkan Sepeda motor Honda Beat warna putih beserta sang istri diboncengkan petugas untuk diantar ke rumahnya.

Atas perbuatanya itu, pelaku saat ini mendekam di penjara Polres Blora. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan.

“Setelah kami introgasi pelaku dalam melakukan aksinya mengaku seorang diri. Namun demikian kami terus mengembangkan, kasus ini,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...